THE GUNNERS

Ayo para THE GOONERS kunjungi blog saya, di sinilah tempat berkumpulnya THE GOONERS !!!

Rabu, 07 Maret 2012

Kemenagan Yang Mendongkrak Mental

LONDON - Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, senang dengan performa impresif timnya kala mengalahkan AC Milan dengan skor telak 3-0. Menurut Szczesny, hal ini menjadi pesan bagi tim di Premier League bahwa Arsenal mampu kalahkan tim manapun.

Kemenangan itu memang tidak bisa membuat Arsenal lolos ke perdelapan final, karena kalah agregat 3-4 dari Rossoneri. Hanya saja menurut Szczesny hal itu membuat mental The Gunners menjadi terdongkrak.

“Kami mengirim pesan kepada tim-tim di Premier League bahwa ketika kami berada di bentuk terbaik kami bisa mengalahkan siapapun di negara ini dan di Eropa. Jadi hal ini memberikan kami banyak kepercayaan diri,” ujar Szczesny, disitat dari Sportinglife.

“Ya, hati kami memang hancur karena skor itu tidak cukup dan kami terlempar dari Liga Champions tetapi ada banyak hal positif dari laga itu,” tambahnya.

Arsenal memang kini tengah bersaing di kancah Premier League untuk menembus tiket menuju Liga Champions musim depan. Kini Arsenal berada di peringkat empat dengan poin 49, dan mereka butuh kepercayaan diri untuk menjaga performa agar tidak terpeleset.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar