THE GUNNERS

Ayo para THE GOONERS kunjungi blog saya, di sinilah tempat berkumpulnya THE GOONERS !!!

Selasa, 06 Maret 2012

Tiga Pemain Incaran Arsenal

Tercecernya Arsenal dari ranah Big Four membuat pelatih Arsene Wenger ingin menambah skuadnya dengan amunisi baru, pada bursa transfer Januari mendatang. Siapa saja target klub berjuluk The Gunners?





1. Mario Gotze 
Usianya masih 19 tahun, saat ini merumput bersama Borussi Dartmund dan sudah jadi langganan tim nasional Jerman. Namanya disebut-sebut sebagai talenta muda terbaik yang ada di Bundesliga saat ini. Selain Arsenal, sejumlah klub Spanyol dikabarkan berminat pada pemain yang biasa mengisi pos gelandang serang ini.




 2. Leandro Damiao
Performa striker 22 tahun asal Brasil yang merumput bersama Internacional ini, telah menggoda sejumlah klub besar Eropa termasuk Arsenal. September kemarin, ia mencetak gol pertamanya untuk Tim Samba. The Professor tampaknya ingin melepas ketergantungan di lini depan pada sosok Robin van Persie dan Damiao disebut-sebut cocok dengan karakter permainan Arsenal.

 




 3. Jan Vertonghen
Cederanya full back Carl Jenkonson, Kieran Gibbs dan Bacary Sagna, membuat klub Gudang Peluru berniat merekrut personil Ajax dan timnas Belgia berusia 24 tahun ini. Posisi aslinya adalah gelandang bertahan, namun cakap juga saat berperan sebagai bek sayap. Faktor Thomas Vermaelen yang merupakan rekan senegaranya, membuat Vertonghen disebut-sebut segera berlabuh di Stadion Emirates.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar